Empat Peminum Dibawa Ke Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 14:05

Sebanyak empat pemuda terjaring dalam operasi pekat yang dilaksanakan Polsek Jetis, Jum’at, 3 Juni 2016 pukul 22.00 WIB. Keempatnya diamankan petugas saat sedang asyik mengkonsumsi minuman keras di komplek Stadion Sultan Agung.

Polisi terpaksa menciduk mereka karena dinilai dapat meresahkan masyarakat. Selain dapat meresahkan masyarakat, kegiatan mereka nongkrong-nongkrong juga dinilai berpotensi mengganggu ketertiban umum.

“Saat diamankan, keempatnya sedang menggelar pesta miras, mereka juga menggunakan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat,” jelas Kaspolsek Jetis AKP Slamet Subiyantoro saat memimpin operasi.

Mereka berempat adalah RNF (16) warga Cempluk, Mangunan, Dlingo, Bantul, AT (17) warga Banjarharjo, Muntuk, Dlingo, Bantul, AD (18) warga Tangkil, Muntuk, Dlingo, Bantul dan AF (17) warga Tangkil, Muntuk, Dlingo, Bantul.

Keempatnya beserta sepeda motor Honda C70  Nopol AB 4435 GH  selanjutnya dibawa petugas ke Mapolsek Jetis  untuk didata dan diberikan pembinaan. Mereka juga diminta agar tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

“Selama Bulan Ramadhan ini kami akan terus menggelar operasi-operasi serupa untuk meminimalisir merebaknya penyakit masyarakat di wilayah Jetis,” tegas Kapolsek Jetis. (Sihumas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:05

0 komentar:

CB