Festival Hadroh Songsong Ramadhan 1437 H Di Desa Bangunjiwo

Posted by tribratanewsbantul on 14:50

Rabu, 01 Mei 2016 pukul 20.00 Wib bertempat di Aula Desa Bangunjiwo telah dilaksanakan festival Hadroh songsong ramadhan 1437 H dengan ketua panitia Bapak Muttaqin SPd.

Kegiatan dihadiri Lurah Desa Bnagunjiwo Bapak Parja ST, Pamong Desa Bangunjiwo dan tamu undangan sebanyak 20 Orang.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Bangunjiwo Bapak Muttaqin, S.Pd menyampaikan bahwa peserta Festival Hadroh pada tahun ini sebanyak 29 group kesenian hadroh yang semuanya merupakan group kesenian hadroh yang ada di Desa Bangunjiwo.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 malam dimulai pada hari senin tanggal 30 Mei 2016 sampai dengan hari Kamis tanggal 2 Juni 2016.

Pada kesempatan pembukaan ini Bapak Lurah Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat melestarikan seni budaya islami khususnya kesenian hadroh di Desa Bangunjiwo, sekaligus untuk menyemarakan suasana dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H.

Selama kegiatan berlangsung PolsekKasihanmelaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalamkeadaan aman tertib. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:50

0 komentar:

CB