Jelang Ramadhan, Polsek Kretek Razia Pekat

Posted by tribratanewsbantul on 13:06

Kapolsek Kretek Kompol Supardi mengelar operasi Cipkon jelang bulan suci Ramadhan 1437 H. Kali ini operasi Cipkon berupa razia Pekat di seputaran Obyek wisata Parangtritis, Parangkusumo dan sekitarnya, Kamis dini hari,  3 Juni 2015.

Dalam razia ini petugas mendatangi tempat tempat karoke dan penginapan untuk dilakukan pemeriksaan dengan hasil menyita miras sebanyak 14 botol Bir Bintang, 22 botol Vodka dan 1 botol Anggur Koleson.

Kemudian barang bukti beserta pemiliknya RNI  (perempuan, 35 tahun) warga Parangkusumo kretek Bantul dibawa ke Mapolsek untuk proses hukum karena melanggar pasal 21 dan pasal 34 Perda Bantul No 2 tahun 2012 tentang Pengawasan, Pengendalian, Peredaran dan Pelarangan  Penjualan Minuman Ber-alkohol.

Operasi pekat ini dilakukan guna mengurangi aksi kejahatan dalam masyarakat yang diakibatkan oleh mengkonsumsi minuman keras. Selain itu operasi ini juga dilakukan guna menghormati datangnya bulan suci Ramadhan demi kekhusyukan umat islam dalam menjalankan ibadah puasa.

“kami mengharapkan kerjasama masyarakat untuk melaporkan bila ada aktifitas Pekat dilingkunganya, dengan adanya kerjasama semoga pekat bisa diberantas dengan cepat sehingga umat islam dapat nyaman dalam menjalankan ibadah puasanya”, ajak Kapolsek Kretek (Sihumas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB