Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Berikan Penyuluhan Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 12:52

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Aipda Ari Dwi Purnomo, SH  menjadi narasumber dalam Penyuluhan Narkoba dan Kamtibmas  yang diselenggarakan oleh ibu PKK Tamantirto di Gedung Serbaguna Balai Desa Tamantirto Dusun Kasihan Tamantirto Kasihan Bantul, Selasa (7/11/2017) pukul 13.00 WIB.

Penyuluhan dengan tema “Penyalahgunaan Narkoba dan Dampaknya” tersebut diselenggarakan  dalam rangka pembinaan Kader PKK Desa Tamantirto.

Aipda Ari Dwi Purnomo, SH   menyampaikan bahwa salah satu akibat dari penyalahgunaan Narkoba adalah kejahatan yang berlanjut. Yang dimaksud dengan kejahatan berlanjut disini adalah kejahatan yang ditimbulkan akibat mengkonsumsi narkoba seperti pelecehan seksual, pembunuhan, dan kejahatan lainnya.

"Pola asuh anak yang benar dapat menyelamatkan anak-anak kita dari bahaya narkoba. Untuk itu hendaknya sebagai orang tua kita turut berpartisipasi dalam mencegah anak kita terjerumus pada penyalahgunaan narkoba”, jelas Aipda Ari Dwi Purnomo, SH .

Selain itu Aipda Ari Dwi Purnomo, SH mengimbau kepada Kader PKK yang hadir untuk menyebarluaskan informasi yang telah diperoleh terkait dengan bahaya narkoba ke desanya masing-masing. Harapannya adalah dengan disebarluaskannya informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini   desa atau daerah kita aman dan  terhindar dari permasalahan narkoba.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh pembina PKK Kecamatan Kasihan, Ibu Lurah Tamantirto, Kader PKK, Linmas Kasihan dan Karangtaruna dengan jumlah kurang lebih 60 orang. (Sihumas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB