Mbah Muhyidin Ditemukan Mengapung Di Sungai Belik

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Seorang kakek bernama Muhyidin (81) warga dusun Pandes I RT 003, Wonokromo, Pleret, Bantul ditemukan telah meninggal dunia, terapung di Sungai Belik Dusun Jati Wonokromo Pleret Bantul pada Kamis (30/11/2017) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH menerangkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh Tri Widayat (36) warga dusun Pandes I, Wonokromo, Pleret dan Heri (31) warga Glagah Kidul Rt 04, Wonokromo, Pleret saat sedang mengecek tanggul Sungai Belik yang jebol. Tiba-tiba dikagetkan ketika melihat sesosok mayat mengapung di tepian sungai tersebut. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pleret dan memberitahu warga.

Petugas Polsek Pleret bersama Tim Identifikasi Polres Bantul datang ke lokasi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban oleh Kepala Puskesmas Pleret dr Fauzan dan Tim Identifikasi Polres Bantul, bahwa tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayan pada tubuh korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB