Deklarasi Gerakan Sadar Pemilu Tingkat Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

KPU kabupaten Bantul mengadakan pendidikan pemilih melalui forum warga dan deklarasi gerakan sadar pemilu ditingkat kecamatan yang berlangsung pada hari ini Kamis tanggal 29 Nopember 2018 di pendopo kecamatan Dlingo.

Kegiatan dihadiri oleh PPK kec Dlingo, bpk Jiyono, anggouta KPU kab. Bantul bpk Joko Nugroho selaku pembicara, camat kecamatan Dlingo, Kapolsek Dlingo di wakili oleh Kanit intel polsek Dlingo aiptu Suyono, dan peserta perwakilan dari warga kecamatan Dlingo.

Dalam penyampaian materi bapak Joko Nugroho dari KPU kab. Bantul menyampaikan pemilu 2019 ini adalah pemilu serentak yang paling demokratis dari pemilu sebelumnya dan akan menjadi acuan bagi pelaksanaan pada pemilu yang berikutnya.

Pemilu 2019 adalah pemilu yang anti golput, anti politik uang anti hoax agar berjalan dengan aman tertip dan lancar dan diharapkan kab. Bantul  tetap kondusif.

Dengan pendidikan pemilih melalui forum warga dan gerakan sadar pemilu ini digerakan secara masif oleh semua kompunen masyarakat disemua level, gerakan ini diharapkan. Mempunyai keluaran pemilik aktif dan diharapkan warga siap menjadi KPPS, pungkasnya. Acara berjalan dengan aman dan Kondusif. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB