Kampanye Stop Narkoba Dan Sosialisasi Saber Pungli Di Balai Desa Tamanan

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Kamis, 29 Nopember 2018 bertempat di Balai Desa Tamanan Banguntapan Bantul, Bhabinkamtibmas Polsek Banguntapan laksanakan giat kampanye Stop Narkoba dan Sosialisasi Saber pungli. Giat diikuti oleh kelompok PKK dan pamong desa yang bertugas dalam bidang pelayanan masyarakat.

Panit Binmas Polsek Banguntapan Aiptu Subandi menyampaikan bahwa rawan generasi sekarang rentan dengan penyalahgunaan narkoba, dikarenakan generasi sekarang sudah mengalami kemajuan dari berbagai bidang diantaranya budaya asing yang bisa langsung diakses melalui Internet. Dan cenderung generasi sekarang bebas dalam bergaul, jika demikaian dibiarkan tanpa ada perhatian dan kontrol kita sebagai orang tua maka kita semua akan merasakan dampaknya. Dengan demikian kita sebagai orang tua hendaknya lebih peduli dan kontrol aktifitas anak-anak kita, jangan terlalu dikasih kebebasan arahkan anak untuk kegiatan positif, dukung dalam hal pengembangan potensi diri dan tegas berikan aturan dan ketentuan yang sifatnya akan merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Menyangkut Saber pungli, Polsek Banguntapan bekerjasam dengan instansi pemerintah lainnya tegas memberantas dari hal kecil adanya pungli, karena pungli merupakan cikal bakal adanya korupsi. Untuk itu kepada bagian yang menangani pelayanan mamsyarakat laksanakan sesuai prosedur yang berlaku jangan ada pungli, jarena sudah pasti jika ditemukan pelanggaran maka sangsi siap menanti. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB