Olah Raga Bersama Muspika Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 07:54

Polsek Imogiri melaksanakan kegiatan olah raga bersama Muspika dan jajaran instasi di gedung serba Guna Desa Karang talun, Imogiri, Bantul. Jumat pagi (30/11/18) pukul 07.00 WIB.

Acara olah raga ini diisi Dengan senam Aerobic yang digelar oleh Puskesmas Imogiri 1 diikuti oleh Kapolsek Imogiri Kompol Anton  Nugrhoho wibowo SH. beserta anggotanya, Muspika bersama Camat Tri Tujiyana AP.M.M., Danramil Kapten Infantri Surono beserta anggotanya,  perwakilan lurah desa sekecamatan Imogiri dan antar Instasi lainya.

Acara olah raga ini kebetulan yang punya hajat adalah Puskesmas Imogiri 1 dan sekalian menyambut hari Kesehatan Nasional yang ke 54 th. Maka diacara ini juga dilaksanakan pemeriksaan kesehan gratis diantaranya adalah berat badan, pemeriksan gula darah dan asam urat.

dr Sita selaku kepala puskesmas Imogiri menyampaikan agar senantiasa kita semua menjaga kesehatan dengan cara berolah raga dan mengatur pola makan dan memeriksakan kesehatan secara Rutin.

Acara olah raga bersama ini berjalan cukup meriah karena ada pembagian dorprez.oleh panitia berakhir dalam situasi aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:54

0 komentar:

CB