Lakalantas Di Jalan Wates Km 10, Loveandre Fauzi Heriyanto Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Seorang remaja bernama Loveandre Fauzi Heriyanto (18), warga Padukuhan Gubug, Desa Argorejo, Sedayu, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates Km 10, tepatnya di simpang tiga Glondong Sedayu, sekitar pukul 20.15 WIB, Senin (24/12/2018).

Insiden nahas itu bermula ketika sebuah truk Mitshubishi AB 9672 CH,  dengan sopir Eko Setiawan (32) warga Desa Karangwuni, Kecamatan Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk mengalami masalah di bagian mesin. Lantaran terjadi kerusakan, sopir berniat menepikan truk di bahu sisi kiri jalan. Dia lantas menyalakan lampu tanda darurat truk, yang terletak di bagian bodi belakang.

Tragisnya disaat bersamaan, melaju dengan kecepatan kencang sepeda motor Yamaha Vixion AB 6515 CJ yang dikendarai korban. Karena jarak korban dengan truk sudah terlalu dekat, pengendara motor pun tak kuasa lagi menguasai laju kendaraannya. Akhirnya, korban menghantam truk pada bagian bodi belakang.

Benturan yang sangat keras itu hingga membuat sepeda motor korban hancur pada bagian bodi depan. Sementara, korban terpental terkapar di area jalan mengalami cidera kepala berat. Dia meninggal di tempat kejadian.

"Sopir truk dan sepeda motor milik korban diamankan di Mapolres Bantul. Kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Laka (Satlantas Polres Bantul)," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Ipda Mulyanto. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB