Pastikan Bbm Lancar, Aiptu Heru Mulyana Sambangi Spbu Diro

Posted by tribratanewsbantul on 08:08

Guna memastikan situasi kamtibmas yang aman tertib, Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyono melaksanakan patroli sambang di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di jalan Bantul, dusun Diro, Pendowoharjo, Sewon, Bantul. Selasa, (25/12/2018) siang.

Menurutnya, selain memberikan pesan pesan kamtibmas patroli sambang ini juga untuk menjalin kemitraan antara polri dengan masyarakan binaan dan untuk mengetahui sejauh mana keluhan atau kejadian apa yang telah terjadi di sekitar SPBU” ungkapnya.

Pada kesempatan terpisah Panit I Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono menyampaikan giat sambang ke obyek seperti SPBU dengan karyawan SPBU adalah untuk melakukan pemantauan dan sambang dialogis menjalin hubungan baik dengan pihak SPBU, di samping itu bhabinakamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan SPBU atau para pengemudi untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap orang tidak dikenal serta antisipasi dan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dan saat berkendara dan tertib dalam mengantri. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:08

0 komentar:

CB