Pembinaan Kepada Sales Obat Obatan Yang Memaksa Warga

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kamis, 29 November 2018 sekitar pukul 10.30 wib Bhabinkamtibmas desa Argomulyo menindaklanjuti aduan warga mengenai adanya sales yang menawarkan cek kesehatan dan obat – obat herbal secara gratis namun akhirnya dipungut biaya.

Peristiwa tesebut terjadi di wilayah Plawonan RT 6,7,8,9, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Aduan tersebut berawal dari adanya beberapa warga yang didatangi sales dengan menawarkan cek kesehatan dan obat – obatan secara gratis. Kecurigaan berawal karena sales tersebut datang kerumah beberapa warga 2-3 kali dalam kurun waktu 2 jam, menurut keterangan beberapa warga ada yang ditawari obat dengan harga beragam mulai dari Rp100.000,- sampai Rp300.000,- dan barangnya dapat diambil di hotel queen.

Namun karena warga merasa terganggu dengan kehadiran yang berulang kali tersebut warga merasa diresahkan dan kemudian mengadukan kepada RT setempat. Kemudian AIPDA Ekwan Setyawan yang  mendapat laporan dari warga langsung menindaklanjuti aduan tersebut dan memberikan himbauan agar dalam menawarkan jasa atau barang pihak sales tidak memaksa, dan sebaiknya meminta ijin terlebih dulu kepada RT setempat maupun pak Dukuhnya. Namun akhirnya warga yang sudah membayar tersebut mengkonfirmasi ke hotel queen dan meminta untuk dikembalikan. (Humas Polsek Sedayu)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB