Bhabinkamtibmas Desa Argosari Sedayu Melerai Siswa Sd Yang Berkelahi Disekolah

Posted by tribratanewsbantul on 02:30

Kamis, 29 November 2018 sekitar pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas desa Argosari AIPDA Murijan memberikan arahan kepada siswa sekolah Dasar Jetis, Argosari, Sedayu.

Kegiatan ini bertujuan agar anak anak SD tidak berbuat nakal. Nakal disini dalam artian melanggar norma disekolah maupun norma didalam masyarakat. Sebelumnya Aipda Murijan sendiri mendapat laporan dari pihak sekolah bahwa siswa disekolahya ada yang berkelahi, Aipda Murijan langsung mendatangi sekolah dan memberikan arahan kepada siswa SD Jetis, Argosari tersebut.

Dalam arahannya Aipda Murijan juga menyampaikan sebagai generasi muda apalagi pelajar harus menjunjung tinggi norma berperilaku, disekolah maupun dimasyarakat karena itu bekal untuk di-era yang akan datang.

Agar dapat membedakan mana budaya yang baik untuk dicontoh dan mana budaya yang tidak baik untuk diterapkan. Aipda Murijan berhasil melerai dan mendamaikan siswa yang berkelahi tersebut, sehingga suasana di kelas maupun disekolah sudah kembali kondusif.  (Humas Polsek Sedayu)    


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB