Polsek Bantul Serahkan Santunan Anak Yatim

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Personil Polsek Bantul di pimpin oleh Kanit Binmas AKP Lukman R melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Aula Balai Desa Sabdodadi Bantul yang diselenggarakan oleh Polsek Bantul. Jum'at 30 November 2018, pukul 13.45 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kanit Bimmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno, Lurah Desa Sabdodadi Ibu Siti Fatimah, Panit Provost Ipda Sudarto,Panit 2 ( dua ) Binmas Polsek Bantul Aiptu Juwanta,Bpk Kusnidai selaku Kaur Pelayanan Desa Sabdodadi Bantul, 25 anak yatim se Desa Sabdodadi Bantul.

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno R menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan yang hadir pada siang hari ini, dengan kegiatan ini semoga bersilaturahmi semakin kuat, kepada pendamping jagalah anak kita dari hal - hal yang negatif dan bimbinglah dalam belajar.

Sambutan dari Ibu Siti Fatimah selaku Lurah Desa Sabdodadi yang menyampaikan terimakasih kepada Polsek Bantul yang telah memberikan santunan kepada anak yatim, semoga kegiatan ini dapat rutin terselenggara, semoga Allah SWT memberikan barokahnya kepada kita semua.

Selesai acara sambutan sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada 25 anak yatim piatu yang dananya berasal dari kumpulan infaq seleruh anggota Polsek Bantul. Situasi aman kondusif. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB