Babinkamtibmas Tamantirto Takziah Kerumah Duka Almarhumah Mujilah Binti Karto Rejo Di Tlogo

Posted by tribratanewsbantul on 01:30

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH  bersama Dukuh Triyono bapak Triyono, Ketua RT 04 Tlogo Santosa dan warga masyarakat takziah ke rumah almarhumah  Ibu Mujilah Binti Karto Rejo di Dusun Tlogo RT 04, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (30/11/2018) pukul 12.30 wib.

Almarhumah Ibu Mujilah Binti Karto Rejo meninggal pada usia 77 tahun pada hari Kamis  tanggal 29 Nopember 2018  jam 23.00 wib di rumah karena sakit tua. Almarhum akan dimakamkan pada hari ini Jumat, 30 Nopember 2018 pukul 14.00 wib di pemakaman Makam Dusun Tlogo, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhumah  Ibu Mujilah Binti Karto Rejo. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB