Jelang Mayday, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Sambang Pabrik

Posted by tribratanewsbantul on 08:16

Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 01 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (dibeberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto melaksanakan patroli sekaligus sambang guna berkoordinasi dengan beberapa pabrik  / perusahaan swasta terkait hari menjelang may day ke sebuah perusahaan di wilayah Desa Sidomulyo.

Salah satunya di PT Citra Sarung Tangan Indonesia yang terletak di Dusun Plebengan Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Selasa (30/04/2019) pagi.

Aipda Siswanto datang ke perusahaan disambut oleh manager perusahaan dan security. Di informasikan bahwa karyawan tidak ada rencana audensi maupun demo, karena pada Hari Buruh Nasional merupakan Hari Libur Nasional sehingga karyawan libur tidak ada aktifitas Pabrik.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Sidomulyo tersebut mendapat apresiasi dari manager PT Citra Sarung Tangan Indonesia yang merasa bangga dan mengucapkan terimakasih. “Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan kepolisian terdekat apabila terjadi hal yang dianggap membahayakan atau berbau kriminalitas,” Ujarnya.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:16

0 komentar:

CB