Pengamanan Peringatan Paskah Bersama Anak - Anak Kristiani TK- Paud Se Kabupaten Bantul Di Gereja HKTY Ganjuran

Posted by tribratanewsbantul on 08:19

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH memimpin pengamanan peringatan Paskah bersama anak - anak Kristiani TK - PAUD se Kabupaten Bantul 2019 di Gereja HKTY Ganjuran Bambanglipuro Bantul. Selasa (30/04/2019).

Peringatan Paskah di Gereja HKTY Ganjuran dengan tema " Bangkit Untuk Semua". Ibadah tersebut dihadiri oleh 100 yang terdiri anak - anak TK dan PAUD.

Gereja HKTY Ganjuran merupakan Gereja yang mempunyai jemaat yang cukup banyak oleh karena itu Kapolsek menempatkan personilnya untuk mengamankan rangkaian kegiatan peringatan Paskah baik terbuka maupun tertutup.

Menurut Kapolsek Bambanglipuro pengamanan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman bagi jemaat dan membantu kelancaran lalu - lintas baik pada saat jemaat menuju Gereja ataupun kembalinya.

Sementara itu bapak Wasono yang merupakan pengurus Gereja HKTY Ganjuran mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Bambanglipuro yang selama ini telah membantu kami dalam hal pengamanan.

Rangkaian kegiatan pengamanan peringatan Paskah berjalan dengan lancar berkat dedikasi anggota dan kedisiplinan serta sikap humanis yang di tampilkan pada saat pengamanan, serta kerjasama yang baik antara warga masyarakat sekitar gereja dan pengurus gereja. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:19

0 komentar:

CB