Pengamanan Giat Lomba Desa 2019 Tingkat Kabupaten Bantul Di Desa Mulyodadi

Posted by tribratanewsbantul on 08:24

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menyambut  tim juri lomba Desa tingkat kabupaten Bantul 2019. Desa Mulyodadi mewakili Kecamatan Bambanglipuro maju dalam lomba Desa tingkat kabupaten Bantul tahun 2019.

Kegiatan di awali penerimaan tim juri yang di Ketuai oleh Kepala Dinas Pengendali Penduduk KB PMD Kabupaten Bantul Drs Supriyanto, MM, di gedung pertemuan Balai Desa Mulyodadi Bambanglipuro, Selasa (30/4/2019) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Administrasi Pemerintahan Kabupaten Bantul Stefanus Heru Wismantoro S.I.P M.M, Camat Bambanglipuro diwakili Sekcam Bambanglipuro M.Misbah S.I.P, Kepala Puskesmas Bambanglipuro dr Tarsisius Glory, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapta Nugraha SH, Para Dukuh pamong se Kelurahan Mulyodadi, PKK , BPD, LPMD, Karangtaruna Desa Mulyodadi dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Lurah Mulyodadi menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus menyampaikan potensi yang dimiliki Desa Mulyodadi meliputi potensi kerajinan, potensi pariwisata, potensi kesenian yang menjadi unggulan dari desa. Lurah Mulyodadi juga memohon arahan dari Tim Yuri apabila Desa Mulyodadi menang di tingkat kabupaten dan maju ke lomba desa tingkat Provinsi DIY nanti bisa lebih baik lagi dan mohon do’a agar bisa berprestasi sehingga maju dalam lomba desa tingkat regional.

Sementara itu sambutannya Ketua tim Juri Drs Supriyanto M.M menyampaikan maksud diadakan lomba desa ini untuk mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing dusun dan kelurahan, terutama terhadap usaha pemerintah desa dan kelurahan dalam memajukan dan memberdayakan warganya.

Selesai acara seremonilal kegiatan di lanjutkan penilaian admisistrasi oleh tim dan di lanjutkan menuju dua dusun sempel yang di ajukan oleh Desa Mulyodadi, rombongan tim dengan di kawal Sabhara Polsek Bambanglipuro menuju dua Dusun sempel yaitu Dusun Kepuh dan Dusun Plumutan Desa Mulyodadi.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:24

0 komentar:

CB