Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Melaksanakan Pengamanan Obyek Wisata Pantai Baru

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Untuk menciptakan situasi yang nyaman, aman dan kondusif bagi wisatawan yang berkunjung di kawasan obyek Wisata Pantai Baru Dusun Ngentak Desa Poncosari kecamatan Srandakan Bantul, Bhabinkamtibmas desa Poncosari Aiptu Dalija beserta Polair dan Team SAR  melaksanakan pengamanan pantauan pengunjung wisata Pantai Baru, Minggu tanggal 15 Desember 2019 pukul 12.00 wib.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan laut bagi wisatawan obyek wisata pantai Baru. Bhabinkamtibmas desa Poncosari Aiptu Dalija saat patroli tidak bosan bosannya mengingatkan dan menghimbau kepada para pengunjung Obyek wisata Pantai Baru yang datang silih berganti untuk tidak mandi dilaut atau bermain air di tepi pantai mengingat gelombang air laut semakin besar sehingga sangat berbahaya.

Kegiatan pantauan obyek wisata pantai Baru yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa Poncosari kecamatan Srandakan Aiptu Dalija berakhir pada pukul 16.00 Wib dikarenakan pengunjung sudah mulai sepi.  (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB