Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Melatih Peraturan Baris Berbaris Di SMP Negeri 3 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyono memberikan latihan tentang peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa kelas VII dan VIII SMP Negeri 3 Sewon, Rabu, (18/12/2019), sore.

Aiptu Heru mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan guna mengisi waktu siswa setelah melaksanakan penilaian akhir semester (PAS) sekaligus melatih dasar dan mencetak watak karekter  para siswa siswi supaya mempunyai kedisiplinan yang kuat dalam jiwanya.

Disamping itu dalam pelatihan PBB para siswa ditanamkan hidup kebersamaan kekompakan, serta cinta tanah air sehinga diharapkan kegiatan ini dapat mendukung dalam proses kegiatan belajar disekolah.

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo tersebut menambahkan kegiatan inidi laksanakan di lapangan olah raga dalam komplek sekolah dengan tujuan agar para siswa mudah konsentarasi dalam latihan serta dapat menerima materi dengan baik dari pelatih imbuhnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sewon Kompol Paimun, S.H., menyampaikan pelatihan baris berbaris yang telah diberikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sewon diharapkan akan menumbuhkan kedisiplinan dan kebersamaan, kekompakan, dan percaya diri sehingga sesuai dengan harapan, tidak lupa saya atas nama institusi mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang telah mempercayakan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk melatih para siswa, semoga apa yang sudah diberikan membawa keberkahan dan manfaat bagi kita semua. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB