Dua Anggota Polres Bantul Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Posted by tribratanewsbantul on 10:21

Sebanyak dua personel Polres Bantul mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kedua anggota tersebut adalah AKP Agus Budiyono Jabatan Kanit Sabhara Imogiri yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Kompol dan Aiptu Asri Suwarta Jabatan Kasium Polsek Sanden yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Ipda.

Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan kepada ketiganya atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan memasuki purna tugas.

“Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran,” kata Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK dalam amanatnya saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pemberian Penghargaan yang digelar di halaman Mapolres Bantul, Senin (2/12/2019).

“Saya selaku pimpinan, mengucapkan selamat kepada personel yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yang diterima, semoga dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya,” tandas Kapolres.

Selesai pelaksanaan upacara, masing-masing anggota yang naik pangkat mendapat ucapan selamat dari Pejabat dan Anggota Polres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:21

0 komentar:

CB