Kapolsek Bantul Sholat Jumat Di Masjid Khalid Bin Walid Karasan Palbapang

Posted by tribratanewsbantul on 09:19

Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH beserta nggotanya melaksanakan program safari Sholat Jumat Keliling di Masjid Khalid Bin Walid  Alamat Jl. Wakhid Hasyim Karasan Palbapang Bantul Jumat tanggal 06 Desember 2019 pukul 11.40 WIB.

Kegiatan dihadiri oleh  Panit 1 Bimas Iptu Subarata, Panit 2 Bimas Aiptu Zaenal Mustaqim, seluruh para panit polsek Bantul, Bhabinkamtibmas se-Polsek Bantul, Ketua Takmir Masjid Khalid Bin Walid, Tokoh agama Masjid Khalid Bin Walid, dan ratusan jamaah.

Dalam khotbahnya, Aiptu Zaenal Mustaqim menyampaikan tujuan hidup kita itu semua sama apapun agamanya, apapun sukunya, apapun kelompok-kelompok dan ormas-ormasnya, saya yakin semuanya pasti menginginkan bahwa hidup di dunia ini ingin bahagia, jauh dari gangguan kamtibmas dan berharan selamat didunia maupun akherat.

Oleh karena itu hadirin yang dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala kami dari polsek Bantul mengajak kepada seluruh hadirin Kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. Mari kita saling tolong-menolong dalam kebaikan dan ketakwaan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan jangan tolong-menolong kamu sekalian di dalam perbuatan yang jahat maupun perbuatan permusuhan sungguh siksa Allah itu sangat-sangatlah berat.

Mari kita perbaiki akhlak kita, mari kita perbaiki iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, apapun yang kita lakukan pasti akan ada balasannya akan ada pertanggungjawabannya diakherat. Kalau itu baik pasti akan bisa menjadi harapan kita untuk dimasukkan ke dalam surga-Nya Allah Subhanahu Wa Ta'ala namun sebaliknya apabila amal yang buruk inilah yang menyebabkan seseorang dimasukkan ke dalam neraka Nya.

Selesai sholat Jumat kemudian acara dilanjutkan dengan dialog kamtibmas, situasi aman tertib. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:19

0 komentar:

CB