Kapolsek Jetis Menajadi Khotib Sholat Jumat Di Masjid Al-Ikhlas Dusun Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 07:38

Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH. MM menajadi Khotib sholat Jumat  di Masjid Al-Ikhlas Dusun Jetis Patalan Jetis Bantul. Jum'at, 06 Desember 2019 mulai pukul 11.45 Wib.

Safari Sholat Jum'at  ini dilaksanakan secara begilir di masing masing Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Jetis ini  sudah berjalan sejak AKP M Sholeh SH. MM menjabat Kapolsek Jetis.

Dalam khotbahnya, Kapolsek Jetis mengambil tema "Tolong menolong dalam kebaikan". Allah SWT memerintahkan hamba-Nya yang beriman untuk saling membantu dalam perbuatan baik dan itulah yang disebut dengan albirr dan meninggalkan kemungkaran yang merupakan ketakwaan. Dan Dia melarang mereka saling mendukung kebatilan dan bekerjasama dalam perbuatan dosa dan perkara haram.

Selesai  Sholat Jumat  dilaksanakan dialog dengan para jamaah, Kapolsek Jetis berpesan agar masyarakat selalu menjaga kerukunan,  jangan terhasut oleh berita berita Hoax, Anti Toleransi waspada gerakan Radikalisme dilingkungan tingkatkan siskamling sehingga lingkungan terjaga dengan aman, ajak Kapolsek Jetis.

Di akhir acara, Kapolsek Jetis menyerahkan kenang-kenangan berupa 5  Kitab Suci Al-Qur'an Kepada Takmir Masjid. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB