Kapolsek Jetis Safari Sholat Jumat Di Masjid Immamudin Medalan

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Kapolsek Jetis AKP M Soleh SH MM bersama para Kanit, Kasi dan anggotanya malaksanakan safari sholat Jumat di masjid Immamudin Medalan, Jetis, Bantul. Jumat siang, 20 Desember 2019.

Selesai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Jetis mengadakan dialog dan beramah tamah dengan para jamaah. Beliau menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas mengajak segenap warga meningkatkan tali silaturahmi, sebagai modal utama kesatuan dan persatuan bangsa.

Dan juga mengingatkan warga turut berpartisipasi dalam keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali ronda malam dan selalu waspada dengan hadirnya orang-orang yang tidak dikenal dan berpotensi melakukan ajakan radikalisme. Apabila tedapat hal hal yang mencurigakan, dihimbau warga agar secepatnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Canden agar cepat ditangani.

Memasuki liburan panjang Natal dan tahun baru 2020, Kapolsek jufga menghimbau kepada warga agar selalu memberikan pengawasan yang melekat kepada putra putrinya agar tidak melakukan hal hal yang tidak diinginkan pada musin liburan. Kegiatan ditutup dengan pemberian Kitab Suci Al Quran dari Kapolsek Jetis kepada Takmir masjid untuk digunakan sebagai mana mestinya. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB