Kasium Polsek Sanden Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Posted by tribratanewsbantul on 07:25

Salah satu anggota terbaik Polsek Sanden yaitu Kepala Seksi Umum (Kasium) mendapatkan anugerah yang luar biasa dari pimpinan berupa Kenaikan Pangkat Pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kasium Polsek Sanden Aiptu Asri Suwarta mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda).

Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan kepada Ipda Asri Suwarta atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran menjelang tiga bulan memasuki purna tugas / pensiun.

Pemberian kenaikan pangkat pengabdian di gelar di halaman Mapolres Bantul dengan upqcara Korp Raport Penghargaan dengan Inspektur Upacara Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK dan diikuti PJU Polres Bantul, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran, Senin pagi (2/12/2019)

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK  dalam amanatnya antara lain mengatakan bahwa Pangkat pengabdian merupakan perhargaan dari Institusi Polri atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri tanpa cacat dan tanpa pelanggaran.

Sementara itu, Kapolsek Sanden AKP Tukirin besrta keluarga besar Polsek Sanden, mengucapkan selamat kepada Ipda Asri Suwarta yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Semoga dengan mendapat kenaikan pangkat pengabdian ini dapat menambah kebahagiaan dalam keluarganya dan semangat kerja diakhir masa tugasnya, ujar Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:25

0 komentar:

CB