Lupa Kunci Stang, Alhanz Sofyan Kehilangan Motor

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Alhanz Sofyan David Alvarobin (17) Pelajar warga Kunden, Sendangsari, Pajangan, Bantul kehilangan motor di dusun Sungapan Rt. 81, Argodadi, Sedayu. Selasa, 17 Desember 2019 sekira jam 03.40 Wib. Adapun motor yang hilang adalah Jenis honda Beat dengan Nopo AB 6257 IB.

Awal mula korban bersama rekannya datang ke rumah saksi Arditya Putra Difangga Ferdiansyah (16) Pelajar di Sungapan Rt. 81 Argodadi, Sedayu unmtuk bermain. Sesampainya di rumah saksi, korban memarkirkan sepeda motornya di depan rumah Saksi dan tidak mengkunci stang.

Kemudian sekitar pukul 23.00 Wib, korban tertidur kemudian bangun sekira pukul 03.40 Wib. Saat korban hendak pulang alangkah terkejudnya karena menemui sepeda motornya sudah tidak ada ditempat. Kemudian korban memberi kabar kepada orang tuanya dan melaporkan ke Polsek Sedayu untuk pengusutan lebih lanjut.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Sepeda motor Honda Beat Nopo AB 6257 IB beserta sebuah dompet warna hitam yang disimpan di dalam jok sepeda motor berisi 1 lembar STNK, 1 buah SIM , EKTP dan TM BRI atas nama pealapor. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB