Mbah Ngadiran Meninggal Dunia Kesetrum Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 08:48

Mbah Ngadiran (65) warga Padukuhan Rejosari RT 07, Desa Srimartani, Kecamatan Piyungan, ditemukan tewas akibat tersengat aliran listrik di pekarangan rumahnya, Jumat (06/12/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Piyungan, Kompol Ispurwanto mengatakan, korban pertama kali ditemukan tergeletak di sekitar pekarangan rumahnya oleh salah seorang tetangganya, Semi Sanudin. Secara kebetulan saksi saat itu jalan kaki melalui sekitar lokasi kejadian.

Ketika melintas ia kaget lantaran telah mendapati korban dalam keadaan terlentang sembari tangan kanan memegangi juntaian kabel listrik.

Melihat hal tersebut, ia bergegas mencari warga lain untuk membantu memastikan kondisi korban. Warga juga menghubungi petugas medis Puskesmas Piyungan. "Korban setelah diperiksa, sudah dalam keadaan meninggal," jelas Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polres Bantu dan Medis terhadap jasad korban terdapat luka bakar pada bagian jari kelingking tangan kiri akibat tersetrum listrik tegangan tinggi.

Diduga saat itu korban membersihkan daun pisang. Pasalnya ada sejumlah daun pisang melintasi kabel listrik. Ditengarai karena kurang hati-hati saat menebang, pohon pisang roboh mengenai kabel listrik dan menyentuh korban. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:48

0 komentar:

CB