Paguyuban Dukuh Se Desa Sumbermulyo

Posted by tribratanewsbantul on 11:32

Paguyuban Dukuh Desa Sumbermulyo yang tergabung dalam paguyuban “Mawar” mengadakan pertemuan rutinnya, Kamis (19/12/2019) siang.

Pertemuan diselenggarakan secara bergiliran dan kali ini bertempat di rumah Bapak Triyono dusun Kintelan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

Dalam pertemuan itu hadir seluruh Dukuh se Desa Sumbermulyo, Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit, Kaur pelayanan Bapak Busro mewakili Kades Sumbermulyo.

Menurut keterangan Ketua paguyuban dukuh Mawar Purwanto (Dukuh Siten) menjelaskan bahwa pertemuan semacam ini telah berlangsung beberapa tahun yang lalu dilaksanakan secara rutin tiap bulan. Dan pertemuan ini merupakan media komunikasi dan saling tukar menukar informasi, sekaligus sebagai alat pemersatu dukuh dalam menyampaikan aspirasi ke pemerintah desa Sumbermulyo.

Sedangkan Bhabinkamtibmas Sumbermulyo Bripka Sigit mewakili Kapolsek Bambanglipuro dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas nama pribadi dan institusi Polri, yang telah mengundang dalam pertemuan ini.

Diharapkan dalam pertemuan ini akan dapat menghasilkan suatu hasil yang bermanfaat untuk kelangsungan paguyuban dukuh ini dan peran serta dukuh dan warganya dalam membantu menciptakan situasi yang kondusif di pedukuhan masing-masing sangat diperlukan, sehingga akan berdampak positif di tingkat desa secara keseluruhan.  Untuk itu apabila ada seorang pendatang yang belum jelas identitasnya, para dukuh hendaknya menyikapinya dengan jeli, sehingga kejadian sekecil apapun dapat diantisipasi.

Kegiatan tersebut berakhir hingga pukul 11.30 wib dengan aman dan kondusif (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:32

0 komentar:

CB