Pengamanan Pentas Musik HUT Ke 4 Komunitas Satria Motor Jogja BBSI Di Obyek Wisata Alam Gunung Mungker Terong

Posted by tribratanewsbantul on 08:13

Babhinkamtibmas Desa Terong Aipda Gangsal Wirajati SH bersama anggota polsek Dlingo  lainnya melaksanakan pengamanan  pentas musik elektron  di tempat wisata alam gunung Mungker, desa Terong, kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Sabtu 7 Desember 2019.

Pentas musik elekton  di selenggarakan oleh komunitas satria motor Jogja BBSI dalam rangka ulang tahunnya yang ke 4 dengan ketua penyelenggara  Eko Pratomo.

Dalam sambutannya, ketua panitia meminta kepada seluruh anggota Satria Motor Jogja  BBSI untuk menjaga kekompakan sesama anggota dan selalu menjaga keselamatan serta menghormati sesama  pengguna jalan yang lainnya.

Selain menggelar pentas musik elektron  terlebih dahulu diadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada para kaum Duafah.

Dalam kesempatan ini Aipda Gangsal wirajati SH  memberikan sambutan  dan menyampaikan pesan agar para anggota Satria motor Jogja  BBSI menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta senantiasa mentaati peraturan dan undang undang lalu lintas.

Selain itu Aipda Gangsal wirajati SH  juga mengingatkan agar para anggota Satria Motor Jogja  BBSI senantiasa menghormati sesama pengguna jalan  dan menjaga santun dalam berkendara.

Dalam berkendaraan para anggota Satria Motor Jogja BBSI diharapkan selalu menggunakan helm standar SNI, serta melengkapi kendaraannya sesuai standar pabrikan dan tidak menggunakan knalpot blombongan.

Acara ulang tahun Satria Motor  Jogja ini di hadiri beberapa perwakilan club motor  yang ada di DIY  maupun club  motor  dari daerah Jawa tengah. ( Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:13

0 komentar:

CB