Personel Polsek Imogiri Hadiri Tasyakuran Purna Tugas Kompol Suhariyono

Posted by tribratanewsbantul on 09:53

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH beserta semua personel  menghadiri Tasyakuran Purna Tugas Kompol Suhariyono di Dusun Ponggok I Rt 04, Jetis, Bantul. Minggu, (1/12/2019) malam.

Selain personel polsek imogiri, acara ini juga dihadiri oleh tamu udangan yang berasal dari warga dan tokoh masyarakat Dusun Ponggok 1. Acara dimeriahkan oleh Orgen tunggal Ndoko Entertain dari Dongkelan.

Kompol Suhariyono sebelumnya berdinas di polsek Imogiri menjabat sebagai Kanit Binmas. Dalam sambutannya Purnawirawan Kompol Suhariyono megucapkan puji syukur kepada Allah SWT  bahwa tepat hari sabtu 31 desember 2019  sudah bisa menghakiri  tugas sebagai abdi negara melalui kepolisian indonesia dengan lancar.

Tak lupa juga Purnawirawan Kompol Suhariyono megucapkan  Alhamdulilah  bahwa sampai pensiun ini masih dikasih kebagaswarasan.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Imogiri yang selama ini telah mendukung dan bekerja sama dengan baik, terutama dimasa akhir akhir tugas saya, sehingga saya dapat menyelesaikan tugas kepolisian dengan lancar dan bahkan dikasih kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu dari AKP menjadi KOMPOl.

Ini suatu anugrah yang luar biasa karena saya tidak membayangkan bakalan pensiun memakai pangkat melati satu. Karena awal Dinas saya adalah seorang Tamtama, saya merasa bangga dan lega bisa menyelesaikan purna tugas dengan lancar selam 37 th, ”tutur Purn.Kompol Suhariyono.

Diakhir sambutannya, Purn. Kompol Suhariyono memohon maaf apabila selama berdinas  bergabung dengan Rekan rekan  Polsek Imogiri banyak kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja. Pesan saya walaupun saya sudh pensiun, sudah tidak jadi polisi lagi, tolong tali Silaturahmi jangan sampai putus, kalau ketemu dijalan saya mbok ditegur", harapnya.


Dalam Sambutannya Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH. mengucapkan selamat kepada Kompol suhariyono karena telah menyelesaikan  tugas di kepolisian dengan begitu mulus dan baik. Terbukti dengan penghargaan negara, yang menaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komesaris Polisi menjadi Komisaris  Polisi.

Pribadi saya menilai beliau sungguh luar biasa didalam kedinasannya. Yang selalu semangat, disiplin dan mempunyai loyalitas yang tinggi. Mudah mudahan pengabdian beliau selama 37 th bisa menjadi contoh kepada seluruh personel polsek Imogiri”.

Semoga beliau selalu dikasih kesehatan, selalu dikasih Lindungan dari Allah SWT dan bisa melanjutkan mengabdikan diri secara  langsung di tengah masyarakat, ”pungkas Kapolsek. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:53

0 komentar:

CB