Personil Polsek Kretek Dirikan Pos Pam Ops Lilin Progo 2019

Posted by tribratanewsbantul on 12:28

Personil Polsek Kretek dipimpin Ps. Kanit Lalu Lintas Iptu Suyatno gotong royong mendirikan pos pam Ops Lilin Progo 2019 dan tahun baru 2020 di jalan Parangtritis depan TPR induk Parangtritis Kretek. Kamis, 19/12/2019 pagi.

Dalam rangka menciptakan situasi yang lancar aman dan kondusif, menjelang Natal dan tahun baru 2020 Polsek Kretek melaksanakan berbagai upaya, yang diantaranya mendirikan pos pengamanan.

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menjelaskan bahwa pos pam sengaja didirikan dipinggiran jalan Parangtritis, tepatnya didepan TPR ini bertujuan agar lebih mudah dalam memantau kepadatan arus lalulintas dan memberikan pelayanan terhadap para wisatawan.

Pos Pam ini akan ditempati oleh sekira 17 anggota Polsek Kretek selama 10 hari, terhitung sejak hari Senin 23 Desember 2019 sampai dengan hari Senin 1 Januari 2020, namun demikian tidak menutup kemungkinan akan bertambah hari, melihat situasi, kususnya wisatawan yang akan berkunjung ke Parangtritis dan sekitarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini disamping menjelang Natal dan tahun baru juga musim liburan sekolah, sehingga kawasan wisata Parangtritis dan sekitarnya akan dipadati pengunjung dari luar daerah, untuk itu kami akan meningkatkan pengamanan dan patroli, jelasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:28

0 komentar:

CB