Razia Pelanggaran Laulintas Di Bundaran Srandakan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 06:59

Dalam rangka meminimalisir terjadinya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, unit Lalulintas Polsek Srandakan melaksanakan kegiatan razia pelanggaran Laulintas dengan cara Operasi Hunting System yang artinya suatu kegiatan yang tidak menunggu pada lokasi tertentu, tetapi mencari lokasi yang sering terjadi pelanggaran Lalu lintas. Rabu, 11 Desember 2019 dimulai pukul 09.30 Wib.

Kegiatan dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Srandakan Iptu Isdiyanto dan Panit Lantas Ipda Subardiyana yang dilaksanakan di Bundaran Srandakan Bantul,  dengan cara memeriksa kepada pelanggar kasat mata yang ditemui. Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat kendaraan, SIM , STNK  serta kelengkapan sefty kendaraan. Dalam kegiatan tersebut petugas berhasil menilang 17 pelanggar dengan barang bukti berupa  11 STNK dan 6 buah SIM.

Menurut Kanit Lantas Polsek Srandakan Iptu Isdiyanto, kedepan kegiatan Hunting System ini akan terus tetap ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat yang tertib dan patuh terhadap peraturan lalulintas, jelasnya

Tak bosan bosannya Kanit Lantas dan anggotanya selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas agar dapat mengurangi terjadinya lakalantas,  namun masih juga ada yang melanggar, sehingga perlu diadakan penenggakan hukum ini. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:59

0 komentar:

CB