Winardi Ditemukan Meninggal Dunia Di Halaman Parkir Kantor PT Sari Melati Sejahtera Sewon Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Winardi (43) sopir warga Notoprajan MG.II / 821 Rt. 28 / Rw. 05, Ngampilan, Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di halaman parkir kantor PT Sari Melati Sejahtera dusun  Pelem Sewu, No. 306, Panggungharjo, Sewon Bantul. Jumat (06/11/2019) pagi. Korban adalah karyawan baru di perusahaan tersebut dan baru masuk kerja dihari pertamanya.

Korban di ketemukan pertama kali oleh rekannya Puji Astuti yang bermaksud mencuci tangan diarea parkir gudang, dan saat menengok kearah utara melihat sesosok tubuh dalam keadaan telungkup, melihat kejadian tersebut saksi memberitahukan kepada Andri Wahono, dan Tran Yuli Wibowo, yang keduanya bekerja sebagai security. Atas kejadian tersebut pihak PT. Sari Melati sejahtera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sewon.

Tidak lama kemudian petugas Polsek Sewon bersama dokter puskesmas Sewon II dr. Mia bersama tim Inafis Polres Bantul mendatanggi TKP untuk melaksanakan olah TKP.

Dari hasil Pemeriksaan petugas dinyatakan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiyaan, diduga korban meninggal dunia karena kelelahan dan mempunyai riwayat penyakit asam urat sesuai keterangan pihak keluarga korban, selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk penanganan lebih lanjut. (Humas Polsek Sewon). 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB