Anggota Polsek Sanden Safari Sholat Jumat Di Masjid Al Barokah Kalimundu

Posted by tribratanewsbantul on 06:20

Anggota Polsek Sanden melaksanakan safari sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Barokah Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Jum'at (24/1/2020) siang.

Giat safari sholat Jumat merupakan program rutin dari Kapolsek Sanden AKP Tukirin yang dilakukan setiap hari Jumat secara bergantian di Masjid - Masjid wilayah Kecamatan Sanden. Dalam giat tersebut dipimpin Kasium Ipda Asri Suwarta dan diikuti Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Reskrim Aiptu Purwanta, Kasihumas Aiptu Mohtar dan perwakilan anggota.

Program safari sholat Jumat berjamaah ini selain untuk beribadah kepada Allah SWT juga untuk bersilaturahmi dan menjalin keakraban dengan tokoh agama dan warga masyarakat lainnya.

Sementara itu, Khotib sholat Jumat dalam khotbahnya mengatakan bahwa Islam adalah ajaran yang paling tinggi dan tidak ada ajaran yang lebih tinggi dari Islam. Islam mencapai puncak kejayaan sekitar 4 abad yang lalu saat dipimpin Rosulallah SAW. Umat islam sangat sulit dikalahkan karena memegang teguh ajaran Al Quran, beriman dan taqwa kepada Allah SWT dengan baik serta belajar dan mengamalkan Al Quran dengan baik pula, ujar khotib dalam khotbahnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:20

0 komentar:

CB