Binroh Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 08:44

Bertempat di aula Polsek Banguntapan berlangsung pembinaan rohani dan mental personil. Giat binrohtal dipimpin langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH diikuti semua personil Polsek Banguntapan. Kamis, 30 Januari 2020 pukul 08.30 wib.

Dalam sambutannya Kapolsek Banguntapan menyampaikan, puji syukur atas semua nikmat sehat sehingga kita semua dapat berkumpul mengikuti giat binrohtal. Sholawat dan salam kita panjatkan untuk nabi Muhammad SAW yang kita nanti sayafaatnya.

Giat binrohtal kali ini sekaligus syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Banguntapan. Selamat kepada 5 anggota yang naik pangkat semoga menjadi pemicu semangat bekerja jadi lebih baik dalam pelayanan pada masyarakat.

Tidak lupa juga mendoakan rekan Almarhum Aipda Wahyu Wijatmoko yang telah meninggal dunia rabu tanggal 22 Januari 2020 kemarin.

Selanjutnya pembacaan surat yasin dan tahlil dipimpin oleh ustadz Miftah dari Wonokromo Pleret Bantul diikuti oleh semua anggota yang hadir serentak bersama-sama membaca surat yasin dan tahlil sampai doa.

Dalam tauziahnya, ustadz Miftah menyampaikan kita semua harus menjaga amanah, sebagai anggota polri kita punya amanah mengabdi pada bangsa dan negara. Sebagai kepala keluarga kita punya amanah keluarga. Untuk itu kita harus bisa menjadi contoh yang baik pada keluarga kita maupun dimasyarakat.

Bahwa besok yang pertama kali ditanyakan/dihisab adalah amal ibadah sholat. Berlombalah dalam meningkatkan ibadah sholat, dan lebih baik lagi sholat berjamaah. Ilmu adalah pondasi dalam laksanakan ibadah.  Umur pergunakan dengan sebaiknya dalam melaksanakan ibadah. Rizeki diperoleh dari mana asalnya silahkan ditanamkan dalam diri masing-masing. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:44

0 komentar:

CB