Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Hadiri Pengajian Di Masjid Subjjhlunnajah Dusun Ngeblak

Posted by tribratanewsbantul on 09:29

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono menghadiri Pengajian dan Mujahadah Dzikrul Ghofilin Bantul II di Masjid Sabjjhlunnajah Dusun Ngeblak RT 06, Wijirejo, Pandak, Bantul, Minggu (12/01/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili kasi kemas Suwardi S.Pd.,M.Pd, Kapolsek Pandak diwakili Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Danramil Pandak diwakili Babinsa Desa wijirejo Sertu Andri, Kepala KUA Kecamatan Pandak Asrori SH, Lurah Desa Wijirejo Drs Murtanda, Tamu Undangan dan Jemaah  kurang-lebih 600 Orang.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pengajian dan Mujahadah zikrul Gofilun Bantul dua oleh KH Thoifur Mawardi dari Purworejo Jawa Tengah dan Rois Misbamhul Munir dari Lempuyangan Yogyakarta.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono mengikuti kegiatan sampai dengan selesai dan Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas sampai dengan kegiatan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:29

0 komentar:

CB