Kanit Binmas Polsek Bambanglipuro Hadiri Sertijab Kepsek SDN Sribit

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Sekolah Dasar Negeri Sribit Bambanglipuro menggelar acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sekolah di aula SD Sribit, Rabu (08/01/2020) pagi.

Dalam sertijab tersebut Kepsek yang lama Bapak Iriyanto M.Pd kepada ibu Dwi Kus Endarwati M.Pd. disaksikan oleh Kepala dinas DikPora Kabupaten Bantul Drs Isdarmoko M.Pd, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M. Kes, Kapolsek Bambanglipuro diwakili Kanit Binmas Iptu Jaka Sutrisna, Danramil Kecamatan Bambanglipuro diwakili Serda Suprihatin, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, Lurah Desa Mulyodadi Ari Sapto Nugroho SH, Kepala Sekolah se - Kecamatan Bambanglipuro, Pengawas Bambanglipuro, Bapak ibu dewan sekolah, toga dan tomas Dusun Sribit Mulyodadi.

Kepala DikPora Kabupaten Bantul Drs Isdarmoko  dalam sambutannya mengatakan Pergantian (rotasi) sudah menjadi hal yang biasa dalam sebuah organisasi, guna penyegaran khususnya dilingkungan insan pendidikan.

”Selamat datang kepada Kepala sekolah yang baru dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Kepala sekolah yang lama semoga ditempat yang baru nantinya bisa lebih meningkat lagi kinerjanya,” ujar Drs Isdarmanto M.Pd.

Sementara itu Iriyanto M.Pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman –teman mulai dari tenaga pengajar, staf sekolah dan keamanan sekolah atas kerjasama selama kepemimpinannya yang telah banyak membantu dalam membangun dan meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan SD Negeri Sribit ini.

”Selama mengabdi di SD Negeri Sribit tentunya masih belum puas dikarenakan masih banyak hal yang belum sempat saya lakukan untuk membangun sekolah ini,” kata Iriyanto M.Pd.

Ibu Dwi Kus Endarwati M.Pd dalam sambutannya sangat berharap bisa menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh dewan guru. ”Tentunya Insya Allah akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Kepala sekolah sebelumnya, semua itu tidak akan terlaksana dan tercapai tanpa bantuan dan dukungan dari semua pihak sekolah SD Negeri Sribit ,” kata Dwi Kus Endarwati M.Pd. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB