Kapolsek Sanden Berikan Selamat Kepada Anggotanya Yang Naik Pangkat

Posted by tribratanewsbantul on 07:57

Polsek Sanden Polres Bantul menggelar acara syukuran kenaikan pangkat Perwira dan Bintara anggotanya periode 01 Januari 2020 yang berlangsung di Mako Polsek Sanden, Kamis (09/01/2020) pukul 11.00 Wib.
  
Dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin para Kasi, Kanit, Ka SPKT dan seluruh anggota Polsek Sanden. Anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 7 anggota terdiri 2 Perwira dan 5 Bintara, yaitu Ipda Penghargaan Asri Suwarta, Ipda Penghargaan Diran, Aiptu Yuni Kurniawan, Aipda Mochlis Humavianto, Aipda Suwarno, Briptu Nurul Innayah dan Briptu Dhian Permatasari.
  
Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta seluruh anggota mengucapkan selamat kepada anggota yang memperoleh kehormatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Ini merupakan anugrah dan kebanggaan bagi anggota Polri atas kenaikan pangkat yang wajib di syukuri tiap angggota, ucap Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

"Dengan mendapatkan kenaikan pangkat, agar anggota lebih dewasa serta meningkatkan kinerja sesuai dengan tanggung jawab kepangkatan yang baru untuk satuan," tambah AKP Tukirin.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut seluruh anggota memberikan ucapan selamat dan menyalami anggota yang naik pangkat yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB