Konsleting Listrik, Kandang Ayam Milik Bapak Agus Sudiantoro Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:50

Kandang ayam berukuran 10x40 m milik bapak Agus Sudiantoro di dusun Bogem Kraton RT 04 Mulyodadi Bantul terbakar, Kamis, (02/01//2020) sekitar pukul 09.00 wib. Dalam kejadian itu nihil korban jiwa.

Kebakaran tersebut diketahui sekitar pukul 09.15 wib oleh pemilik kandang ayam, setelah sebelumnya mendengar suara ledakan sebanyak 1 kali, setelah dicek ternyata kandang ayam miliknya sudah terbakar.

Mengetahui kandang ayamnya terbakar kemudian korban berteriak minta tolong, selanjutnya warga berdatangan dan langsung memadamkan api serta melaporkan ke Polsek Bambanglipuro dan Pemadam kebakaran.

Tidak lama kemudian Personil Polsek Bambanglipuro dipimpin Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Babinsa Serda Dwi Sujorotun, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi dan BPBD kabupaten Bantul datang ke TKP dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 09.30 wib. Dari keterangan korban kemungkinan kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik.

Akibat kebakaran ini korban mengalami kerugian berupa sebagian kandang hangus terbakar ditaksir sebesar Rp 8.000.000,-. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:50

0 komentar:

CB