Panit Intel Polsek Imogiri Hadiri Rakor Pembentukan Posko Penanganan Darurat Bencana Alam Kecamatan Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Panit Intel Polsek Imogiri Iptu Sukarto mewalili Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pembentukan Posko Penanganan Darurat Bencana Alam Kecamatan Imogiri yang bertempat di Aula Kecamatan Imogiri, Rabu (08/01/2020).

Acara ini diikuti oleh perwakilan masing-masing instasi di Imogiri dan perwakilan  FPRB  Kecamatan Imogiri.

Kegiatan ini diisi berupa diskusi penempatan dan evaluasi penanganan bencana alam banjir dan tanah longsor di Kecamatan Imogiri.

Dari hasil Rakor ini diputuskan bahwa untuk Posko Penanganan Darurat Bencana dipusatkan di Kecamatan Imogiri dan masing-masing desa dibentuk pengurus penanganan bencana.

Dalam kesempatannya Iptu Sukarto mengatakan bahwa Polsek Imogiri mendukung sekali dengan pembentukan Posko penangulangan bencana ini karena posko ini adalah tempat yang tepat untuk saling berkoordinasi.

Kami siap mendukung dan juga bekerja sama dengan semua instansi dalam rangka mengantisipasi  serta membantu warga manakala terjadi bencana dan kami akan  mengerahkan segenap kekuatan personel yang ada untuk terjun langsung dalam penanganan bencana di wilayah Imogiri. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB