Panit Lantas Polsek Imogiri Ikuti Peninjauan Pedagang Klitikkan Komplek Pasar Hewan

Posted by tribratanewsbantul on 13:16

Panit lantas Polsek Imogiri Iptu Masrudin mewakili Kapolsek mengikuti kegiatan peninjauan kepedagang Klitian sekitar pasar hewan desa Karangtalun, Imogiri, Bantul. Selasa, 21/1/2020 pukul 09.00 Wib.

Kegiatan peninjauhan diprakarsai oleh pemerintah Kecamatan Imogiri bertujuan untuk melihat dilapangan keadaan sebenarnya yang nantinya untuk bahan evaluasi dalam rapat Forkompimcam di Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan peninjauan Trantip Kecamatan Imogiri Kuwat, Danramil 10 Imogiri dan 3 anggotanya, serta perwakilan dari Apkli Sunardi, lurah Karangtalun Wiyono, Kasipem desa Kebonagung Nugroho.

Dalam kesempatan itu Rombongan bertemu dengan penanggung jawab kelancaran arus lalulintas, bapak Wintolo memberikan peringatan himbauan agar para pedagang tidak membuka lapaknya di atas bahu jalan agar tidak mengganggu arus lalulintas.

Diharapkan dengan peninjauan ini dapat memberikan solusi untuk kebaikan semua pedagang bisa jualan dengan tenang nyaman, pengunjung aman dan pengguna jalan raya  bisa kancar. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:16

0 komentar:

CB