Polsek Kasihan Amankan Pengambilan Gambar Produksi Video Digital BRI mengangkat UMKM Kayu

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Anggota Polsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono dipimpin Panit Sabhara Kasihan Iptu Sutarja mengamankan Pengambilan Gambar untuk Produksi Video Digital BRI mengangkat UMKM Kayu di Natural House Deco, Simpang tiga  Ringin, Jl, Kasongan-Jl.Mrisi Madukismo, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Rabu (22/01/2020) pukul 07.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Rumah Produksi AIDEA dengan kru/Crew 35 orang sebagai penanggung jawab Arief Febriyanto  dan Koordinasi Tehnis Lapangan diwakilkan pada Arief dan Agung Enol dalam rangka Pengambilan Gambar untuk Produksi Video Digital BRI mengangkat UMKM Kayu, pengrajianan dan produsen kayu di wilayah Yogyakarta.

Dengan adanya kegiatan syuting ini diharapkan ikut mengangkat dan mempromosikan wisata, Pengerajin maupun produksen yang ada diwilayah tersebut.

Selama acara berlangsung anggota Polsek Kasihan dan Bhabinkamtibmas desa Tirtonirmolo melaksanakan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB