Safari Sholat Jumat Polsek Jetis Di Masjid Al-Makmur Dusun Bembem

Posted by tribratanewsbantul on 06:55

Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH.MM didampingi Jajaran Panit, Kanit, Kasi dan anggota Polsek Jetis, serta Bhabinkamtibmas desa Trimulyo Aipda Sugiyono, SH melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat di Masjid Al-Makmur dusun Bembem, Trimulyo, Jetis, Bantul. Jumat, (24/01/2020).

Giat Safari Sholat Jumat merupakan program Kapolsek Jetis AKP M. Sholeh, SH.MM. Program ini dilaksanakan rutin di masjid-masjid Wilayah Kecamatan Jetis. Selain sebagai sarana dakwah juga sebagai media silaturahmi dengan tokoh agama dan warga masyarakat.

Dalam Khotbahnya, Kapolsek Jetis mengambil tema dua hal yang menentukan kebaikan bagi Umat manusia. Dalam khutbahnya, Kapolsek menyampaikan bahwa Hati dan Lidah merupakan pangkal kebaikan bagi Manusia, dalam diri manusia hati yang baik maka baik pula tubuh dan perbuatan manusia itu.

Selesai pelaksanaan sholat Jumat Kapolsek Jetis menyempatkan diri beramah tamah dengan para jamaah dan takmir masjid, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Diakhir kegiatan, Kapolsek memberikan kenang-kenangan berupa sejumlah Al-Quran yang diterima langsung oleh Ketua Takmir Masjid Al-Makmur.(Humas Polsek Jetis).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:55

0 komentar:

CB