Sampaikan Pesan Kamtibmas, Polsek Sanden Safari Sholat Jumat Di Masjid Hidayatul Muslim

Posted by tribratanewsbantul on 07:09

Kapolsek Sanden Polres Bantul AKP Tukirin bersama anggota melaksanakan safari sholat Jumat berjamaah dan silaturahmi kamtibmas di Masjid Hidayatul Muslim Dusun Mayungan Murtigading, Sanden, Jumat (10/1/2020).

Kegiatan safari sholat Jumat tersebut merupakan kegiatan rutin keagamaan yang dilaksanakan Polsek Sanden. Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Kasium Ipda Asri Suwarta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kasihumas Aiptu Mohtar serta perwakilan anggota dari semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Setelah sholat Jumat berjamaah, dilanjutkan silaturahmi dengan Imam dan takmir Masjid Hidayatul Muslim sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin dalam kesempatan tersebut mengajak takmir masjid untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan karena banyak terjadi kasus pencurian di masjid dengan sasaran kotak infaq dan peralatan pengeras suara yaitu amplifier dan mic. Simpan barang - barang di tempat yang aman dengan menambah alat pengaman dan jauh darj jangkauan pelaku kejahatan, pesan Kapolsek Sanden AKP Tukirin.

Sementara itu, Drs. Bangun Rahina, MM dalam kesempatannya memperkenalkan diri sebagai Camat Sanden yang baru. Mohon doa restu dan dukungannya agar kami dapat melaksanakan tugas di Kecamatan Sanden dengan baik, ujarnya. (Humas Polsek Sanden)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB