Tiga Nelayan Depok Terhantam Ganasnya Ombak Laut Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 08:55

Perahu nelayan Depok Real Madrid yang diawaki tiga nelayan, Parangtritis terhantam ganasnya ombak laut selatan, Rabu, 01/01/2020 sekitar pukul 09.00 Wib.

Mereka adalah Nasir (24), Waluyo (40) dan Cekok (40) ketiganya warga Cilacap Jawa Tengah yang tinggal di kawasan wisata Depok, Parangtritis.

Beruntung ketiganya berhasil diselamatkan oleh petugas SAR Parangtritis bersama Bhabinkamtibmas desa Parangtritis dan warga sekitar pantai Depok.

Aiptu Sukarso, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis mengungkapkan, bahwa perahu nelayan tersebut mencari ikan dilaut seperti hari-hari biasanya, pada saat itu nelayan tersebut selesai mencari ikan dan akan kembali kedarat pantai Depok.

Sebenarnya perahu yang diawaki tiga nelayan tersebut sudah hampir sampai dibibir pantai, akan tetapi tiba-tiba ombak besar menghantamnya, mengakibatkan perahu nelayan terguling dan ketiga nelayan tercebur kelaut.

Beruntung satu nelayan bisa menyelamatkan diri, sedangkan dua nelayan harus mendapatkan pertolongan tim SAR Parangtritis.

Bersama tim SAR dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu Sukarso membawa ketiga korban ke klinik Dharma Husada di dusun Duwuran, Parangtritis, Kretek. Setelah mendapatkan penanganan medis korban diperbolihkan pulang, jelas Aiptu Sukarso. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:55

0 komentar:

CB