Berikan Rasa Aman, Polsek Pundong Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 08:18

Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Polsek Pundong, terus melaksanakan giat patroli di seluruh penjuru dalam wilayah Kapanewon Pundong, Jumat (8/1/2021) pukul 22.00 WIB, malam.

Kegiatan ini terus dilaksanakan baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Patroli ini dengan menggunakan Kendaraan Patroli Ranmor Dinas R. 4 ini dipimpin langsung Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S. PSI didampingi Kanit Sabhara Aiptu Karidin dengan kuat personil sejumlah 6 (enam) orang, gabungan piket fungsi Reskrim, Intelkam dan Sabhara.

Adapun sasaran Patroli yakni dengan melaksanakan giat patroli di jalan lintas Pundong, Jl. Parangtritis dan Kantor Kalurahan, Sekolahan kantor Kecamatan dan obvit provit  guna mencegah terjadinya tindak pidana dan himbauan Covid-19.

Kegiatan Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Pundong juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak pidana kejahatan ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Polsek Pundong, tandas Kapolsek.

Dalam kesempatan dialogis bersama warga, Kapolsek Pundong dan Kanit Sabhara serta anggota patroli ini memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban dari virus tersebut. Giat berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB