Kanit Sabhara Polsek Kretek Hadiri Rapat Virtual Terkat Pengendalian Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:11

Kanit Sabhara Iptu Paidi mewakili Kapolsek Kretek bersama Forkopimcam menghadiri giat rapat dengan Forkopimda Kabupaten Bantul secara virtual di Pendopo Kapanewon Kretek pada Jumat siang (08/01/2021).

Rapat Virtual se Kabupaten Bantul melalui aplikasi Zoom tersebut dipimpin Wakil Bupati Bantul Halim Muslih dengan agenda utama persiapan pelaksanaan pengetatan secara terbatas untuk Kegiatan masyarakat di Kabupaten Bantul.

Rencana pembatasan dipersiapkan mengingat jumlah pasien covid 19 di kabupaten Bantul pada saat ini sebanyak 3502 kasus dengan Positif rate sudah mencapai 83% yang tentu saja hal  tersebut sangat mengkhawatirkan dalam perkembangan kehidupan bermasyarakat di Kabupaten Bantul.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Bantul akan melakukan tindakan secara tegas dan terarah dengan melakukan berbagai upaya untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 sesuai dengan Instruksi Mendagri dan juga instruksi Gubernur DIY terkait dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan.

Dengan Pembatasan Kegiatan secara ketat tersebut di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di kabupaten bantul khususnya dan seluruh indonesia pada umumnya. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:11

0 komentar:

CB