Bhabinkamtibmas Desa Bantul Amankan Penyaluran BST di Kantor Pos Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 13:53

Bhabinkamtibmas Desa Bantul Aipda Agus Bandianto melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran BST di Kantor Pos Bantul, Rabu (13/01/2021) pukul 07.30 WIB.

Pembagian melalui Kantor Pos sehingga harus dijamin keamanannya, menurutnya program Kementrian Sosial Republik Indonesia mulai disalurkan ke masyarakat terkait terdampak Covid-19.

Bantuan yang disalurkan melalui Kantor Pos dengan penjagaan petugas sesuai dengan protokol kesehatan. Setiap penerima BST wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum memasuki lokasi Kantor Pos dalam rangka pencegahan Covid-19.

 “Kami tidak ingin kecolongan dengan kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas pada saat dan setelah penyaluran bantuan sosial tunai kepada warga masyarkat,” ucap Bhabinkamtibmas Bantul

Sementara itu, Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH mengatakan Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan tersebut untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas baik sebelum, pada saat maupun sesudah proses penyaluran dana BST.

Demi kelancaran penyaluran pihaknya juga sudah melakukan koordinasi baik dengan pemerintah Kelurahan dan Kecamatan agar tercipta kelancaran dalam penyaluran dana BST dan berharap seluruh penerima dana BST, agar mengikuti pentunjuk-petunjuk petugas, jangan berdesak-desakan dan tetap terapkan physical distancing serta jangan lupa selalu gunakan masker,” tandasnya. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:53

0 komentar:

CB