Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Sebagai wujud nyata kepedulian dalam memerangi Covid-19, petugas gabungan dari Satgas Covid-19 Kalurahan Murtigading bersama Bhabinkamtibmas rutin melakukan giat penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga, Minggu (24/1/2021) jam 10.00 WIB.

Petugas gabungan yang melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan diantaranya Lurah Murtigading Drs. Sutrisno, Carik, Jogoboyo, Satgas Covid FPRB Kalurahan Murtigading, Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE.

Sebelum kegiatan dimulai, petugas berkumpul di Balai Kalurahan Murtigading dengan menggunakan pakaian APD lengkap. Selanjutnya petugas melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Padusunan Sangrahan, Trisigan 1, Kurahan 2 dan Peciro.

Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama cegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Sanden. Dengan penyemprotan secara rutin diharapkan bisa mencegah dan mengurangi penyebaran virus corona, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB