Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Giat Sambang Warga Binaan

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo Aipda Siswanto menjalin kedekatan bersama warga binaannya dengan sambang warga masyarakat. Momen tersebut dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidomulyo untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga imbauan agar jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax, serta mengedukasi warga agar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Siswanto menyambangi warga binaan di Dusun Ngajaran, Kalurahan Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul, Kamis (7/1/2021) siang.

Dalam sambang tersebut, Aipda Siswanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas seperti selalu mengunci rumah apabila hendak ditinggal dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, kompor, listrik dan juga air dalam keadaan mati untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bijak dalam menggunakan media sosial.

"Tidak hanya kamtibmas saja, kita juga menghimbau kepada warga untuk terus menggunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama" kata Aipda Siswanto. ( Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB