Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Laksanakan Pengamanan Pendistribusian BST

Posted by tribratanewsbantul on 09:11

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap 10 bertempat di Kantor Pos Kapanewon Pandak Bantul, Senin (18/01/2021) jam 08.00 WIB.

Untuk wilayah Kalurahan Triharjo hari ini sebanyak 120 KPM akan menerima manfaat dari BST tersebut. Dalam pelaksanaan pendistribusian BST tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan dan pembagian jam yang kedatangan setiap KPM sudah ditentukan untuk menghindari kerumunan. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan Pendistribusian BST dan juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 kepada KPM yang datang. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak agar dalam pelaksanaan pendistribusian BST ini tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan 5M atau memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghidari kerumunan dan juga mengurangi mobilitas. Diharapkan dengan dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB